Hari yang baik untuk memotong kuku

Hari yang baik untuk memotong kuku

Hari - hari yang baik untuk memotong kuku


Memotong kuku secara rutin memiliki manfaat dari segi jasmani dan rohani,membersihkan dan memotong kuku sangat baik untuk kesehatan.Pastinya bila kuku kita kotor akan malu juga bila bertemu teman dan berjabat tangan,karena memotong kuku salah satu sunah maka cari hari hari yang baik untuk memotong kuku.

Hari Yang Baik Dan Di Rekomendasikan Untuk Memotong Kuku

SENIN = Barokah ilmunya
KAMIS = Dilapangkan Rezekinya
JUM'AT = Punya Sipat Belas Kasihan Terhadap Sesama


Hari Yang Tidak Dianjurkan Memotong Kuku

SELASA = Mendatangkan Bencana Dan Kerusakan
RABU = Buruk Budi Pekerti Dan Akhlaknya
SABTU = Menyebabkan Banyak Makan
MINGGU = Hilang Barokah Dalam Hidupnya

Adab dalam memotong kuku

Ketika kita ingin memotong kuku hendaknya membaca bismillah,istighfar,sholawat nabi dan Membaca La ilaha Illallah.Setelah memotong kuku sebaiknya potonganya di simpan / dikubur.
( sumber kitab al-bajuri juz 1 ) dan telah di posting oleh sahabat saya : ismail muhammad.


Memotong kuku bukan cuma akan bersih terlihat dari luar juga akan menjadi kebiasaan yang baik,dan menghidupkan sunnah.pilih hari yang baik untuk memotong kuku supaya ada manfaatnya untuk diri kita atas ijin allah.

Demikian info singkat kali ini mengenai hari yang baik untuk memotong kuku,semoga bermanfaat, yuk kita saling belajar berbagi ini karena rosulullah bersabda : barang siapa yang mengamalkan 1 ilmu saja dan ada orang lain yang mengamalkanya makawalaupun yang menyampaikan sudah tiada namun dia akan dapar  dapat pahala  amin.
Jual Kelinci Hias Fuzzy Lop 3 Color Lembang