Suntik Kelinci Kesayangan Secara Rutin Setiap 1 Bulan Sekali Untuk Pencegahan Scrabies



Hobi pelihara kelinci ? Yuk kita sama sama belajar supaya kelinci kita tambah sehat dan lincah , beberapahal yang kita harus pelajari bila memelihara kelinci apalagi bagi yang pertama membeli kelinci.

Yaitu kandang yang baik , pakan yang bagus serta obat dan vitamin yang harus di sediakan.

Bicara mengenai obat kelinci kali ini saya akan share mengenai perlunya ijeksi / suntik wormectin rutin sebulan sekali supaya kelinci kesayangan anda terhindar dari scrabis,Kutu, Caplak, Tungau, dan Insekta lainnya karena tentu itu akan sangat menggangu bagi kelinci dan tentunya merusak penampilan kelinci kesayangan.

Scrabies suka menyerang pada kelinci karena beberapa faktor , bisa dari kandang yang lembab,sisa makanan yang tidak langsung di bersihkan sehingga membuat kandang menjadi kotor dll

Pada umumnya scrabies menyerang ke berbagai jenis kelinci untuk itu kita harus Suntik Kelinci Kesayangan Secara Rutin Setiap 1 Bulan Sekali Untuk Pencegahan Scrabies dan parasit lainya.

Wormectin dapat mencegah dan mengobati penyakit yang disebabkan oleh parasit luar (Scabies, Kutu, Caplak, Tungau, dan Insekta lainnya) tentunya ini cara supaya kelinci tetap sehat,berikut kandungan dari wormectin.


Tiap ml mengandung 22,23 dihydroavermectin B1a dan 22,23 dihydroavermectin B1b yang merupakan senyawa kimia yang di hasilkan oleh Streptomyches avermitilis melalui proses fermentasi.

Senyawa ini memiliki aktivitas sebagai antelmitik yang bekerja dengan cara menghambat penerimaan impuls saraf oleh sel saraf lain atau otot, yang akibatnya nematoda atau extoparasit mengalami paralisisdan akhirnya mati.

Apa Itu Wormectin ?

Wormectin merupakan obat Penyakit luar dan dalam pada sapi, babi, domba, anjing, kucing, kelinci.

Wormmectin dapat di gunakan untuk mengatasi scabies / buduk / gudik / kudis / jamur yang disebabkan oleh tungau, caplak, kutu, koreng gatal dll yang ditimbulkan dari parasit kulit pada ternak.

khususnya pada kambing, kelinci, anjing dan kucing.

Cara Memberikan Wormectin Pada Kelinci

Obat disuntikan di bawah kulit diatas daging (sub-kutan).
Tidak mengenai daging. Kelinci tidak akan merasa kesakitan.

Dosis Kelinci : 0,02 ml setiap 1 kg berat.

Supaya kelinci anda kebal akan penyakit scrabies suntik secara rutin tidak perlu menunggu kelinci anda terserang terlebih dahulu.Suntik Kelinci Kesayangan Secara Rutin Setiap 1 Bulan Sekali Untuk Pencegahan Scrabies dan parasit lainya.
Jual Kelinci Hias Fuzzy Lop 3 Color Lembang