P3K DIRUMAH - Minyak Herba Sinergi Sembuhkan Gatal Gatal


Sediakan selalu minyak herba sinergi di rumah yah  karena banyak sekali manfaatnya salah satunya dapat sembuhkan gatal gatal - Contohnya saya yang beberapa hari lalu terserang gatal akibat alergi badan tangan dan kaki bentol bentol merah akibatnya susah tidur karena pengenya garuk garuk terus.

Saya oleskan mhs ke seluruh badan sebelum tidur dan gatal pun reda,besoknya setelah mandi saya balurkan lagi mhs ke seluruh badan supaya gatal tidak menyerang.

Selama 3 hari saya balurkan minyak mhs ke seluruh badan , betol dan bekas luka akibat garukan alhamdulillah berangsung menghilang jadinya saya tidak perlu ke dokter untuk periksa.

Minyak mhs P3K wajib di rumah karena memang minyak ini manfaatnya banyak banget cocok untuk usia masih kecil sampai dewasa,bisa di minum,diusap dan di gosok.
Jual Kelinci Hias Fuzzy Lop 3 Color Lembang