Doa supaya di berikan kecerdasan - Meminta Hanya Kepada Allah

Doa supaya di berikan kecerdasan

Halo sahabat semuanya - kali ini saya akan share doa supaya kita diberikan kecerdasan oleh allah dimana zaman sekarang ini kita bukan hanya perlu sehat jasmani dan rohani namun dunia sekarang ini di tuntut supaya kita lebih cerdas dan berkembang.

Dunia yang serba online dunia yang banyak memerlukan kecerdasan dan ketangkasan dalam bidang online mulai dari anak sekolah yang belajar serba online , jualan online dan dll

Karena itu tidak ada salahnya bila kita memohonkan kecerdasan kepada allah supaya kita bisa dan mudah dalam belajar sesuatu

Berikut do'a supaya diberikan kecerdasan


اَللّٰهُمَّ اَلْهِمْنَاعِلْمًانَفْقَهُ بِهِ اَوَامِرَكَ وَنَوَاهِيَكَ وَارْزُقْنَافَهْمًانَعْلَمُ بِهٖ كَيْفَ نُنَاجِيْكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَا . اَللّٰهُمَّ ارْزُقْنَافَهْمَ النَّبِيِّيْنَ وَحِفْظَ الْمُرْسَلِيْنَ وَاِلْهَامَ الْمَلاَءِكَةِ الْمُقَرَّبِيْنَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allaahumma alhimnaa ‘ilman nafqatu bihi awaa miraka wa nawaahiyaka warzuqnaa fahman na’lamu bihii kaifa nunaa jiika birahmatika yaa arhamar raahimiina .

Allaahummar zuqnaa fahman nabiyyiina wa hifdhal mursaliina wa ilhaamal malaa ikatil muqarrabiina birahmatika yaa arhamar raahimiina.

“Ya Allah, berilah kami ilham, berupa ilmu, yang dengannya aku dapat memahami segala perintah dan larangan Engkau, dan karuniailah kami pemahaman, yang dengannya kami dapat mengetahui bagaimana kami bermunajat kepada Engkau, berkat rahmat Engkau, wahai Ztat Yang Paling Pengasih di antara para pengasih .

Ya Allah, karuniailah kami pemahaman seperti pemahaman para nabi, daya hafal seperti daya hafal para rasul, dan ilham seperti ilham para malaikat yang selalu mendekatkan diri kepada Allah, berkat rahmat Engkau, wahai Zat yang paling Pengasih di antara para pengasih.

Ayo kita sering lantunkan do'a karena selain kita meminta kita akan lebih dekat kepada allah,karena hanya kepada allah lah kita meminta termasuk meminta kecerdqsan kepada allah.
Jual Kelinci Hias Fuzzy Lop 3 Color Lembang