Kelinci Fuzzy Lop



Kelinci Fuzzy Lop Identik dengan bulu lebat dan telinga yang turun - kelinci yang jinak dan lucu ini senang bermain dan terkesan aktif - Mengenai harga fuzzy tergantung dari kwalitas bulu dan juga umur dari kelinci tersebut.

Untuk memelihara kelici jenis ini juga terbilang mudah asal harus di perhatikan beberapa hal ini supaya kelinci tetap sehat nantinya.

1.Pakan Kelinci

Pakamn adalah kebutuhan yang harus di perhatikan bila ingin memelihara kelinci terutama jenis fuzzy lop.bila ingin memberikan pakan rumput diusahakan berikan dalam keadaan layu,jangan kasihkan makanan basah untuk kelinci apalagi bila membeli kelinci dengan umur dibawah 3 bulan  karena efeknya akan berakibat.

1.Mencret
2.Kembung
3.Scrabies

Beberapa makanan kelinci yang di sukai diantaranya : wortel,tanaman sintrong,sawi,selada dan jenis rumput,pakan fermentasi,ampas tahu,dedak,bekatul lainya,anda juga bisa membeli hay di pet shop dan juga dapat membuat hay sendiri.

2.Kandang Untuk Kelinci

Kandang untuk kelinci kesayangan nantinya harus selalu kering jangan dalam kondisi lemban karena akan membuat tidak nyaman pada kelinci dan terutama bila kandang basah / lembab kelinci anda akan terserang scrabies / buduk.

3.Pelet Untuk Kelinci

Pelet Juga sangat di sukai kelinci para peternak sekarang suka memberikan pakan ini supaya kelinci sehat,bila membeli kelinci silahkan tanyakan jenis pelet apa yang di berikan tentunya supaya kelinci sudah terbiasa dengan pelet tersebut.

Nah Itulah beberapa tips bila anda ingin membeli kelinci jenis fuzzy lop khususnya dan jenis kelinci lanya pada umumnya - yang paling penting adalah layukan terlebih dahulu makanan yang akan di berikan dan kandang harus selalu bersih dan kering.

Berminat membeli kelinci fuzzy lop silahkan hubungi kami yah untuk informasi lebih lengkap.
Jual Kelinci Hias Fuzzy Lop 3 Color Lembang