Jual Benalu Teh Kering Asli


Jual Benalu Teh Kering Asli 


Benalu  yang merupakan parasit bagi tanaman teh ternyata memiliki khasiat dan manfaat sebagai obat herbal yang sering digunakan sejak dulu,dan di yakini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit,banyak yang sudah merasakan khasiat dan manfaat dari benalu teh,dan juga bermanfaat sebagai pencegah penyakit,karena mencegah lebih baik daripada mengobati berikut dibawah ini manfaat dan khasiat benalu teh.

Manfaat dan khasiat benalu sebagai obat herbal
Obat untuk kanker dan tumor
Pencegah dan mengobati reumatik
Mampu menurunkan berat badan
Dapat mengobati batu ginjal
Sebagai obat alergi
Obat diabetes
Untuk kecantikan menghaluskan kulit
Obat untuk darah tinggi
Bisa juga menurunkan kadar kolesterol jahat

Jual Benalu Teh Asli di Lembang


Banyak manfaat yang bisa di dapat dari meminum seduhan benalu kami pun menjual benalu teh kering siap seduh untuk pengobatan dan pencegahan penyakit,Jual benalu teh asli di lembang yang berasal dari perkebunan teh bandung barat,yang di proses secara manual untuk mempertahankan khasiat dari benalu teh tersebut.

Kami menjual benalu teh asli lembang menyediakan benalu teh kering siap seduh untuk anda yang sedang mencari benalu di daerah lembang bandung.Mudah-mudahan dengan kami menjual benalu teh siap seduh bisa mengobati penyakit yang sedang anda derita,dan juga menjadi pencegahan penyakit yang ampuh.

Menurut para ahli benalu teh adalah sejenis tumbuhan dengan pemakaian tunggal,artinya benalu teh tidak boleh dicampur dengan tumbuhan lain karena akan berdampak buruk pada kinerja organ lainya,jika benalu teh dicampur penggunaanya dengan tanaman lainya,maka akan mengakibatkan lemahnya fingsi pada ginjal.

Karena itu harus mengkonsumsi benalu teh asli lembang tanpa campuran tanaman lain agar lebih bermanfaat dan berkasiat untuk pengobatan pada reumatik dan penyakit lainya.

Cara penyajian Benalu Teh yang baik dan aman

Cara penyajian benalu teh tidak boleh di masak dengan bahan yang tebuat dari alumunium kalau bisa gunakan panci email atau yang terbuat dari tanah liat.

Untuk pemesanan benalu teh asli bisa hubungi nomor di bawah ini,dan selain itu juga kami terima pengiriman sampai luar daerah.

Kemasan Isi : 100 gr
Idr                 : Rp.35.000


Jual Kelinci Hias Fuzzy Lop 3 Color Lembang