2 Tanaman Herbal Yang Mudah Di Dapatkan Dipercaya Dapat Mengatasi Asam Urat

Tanaman Herbal Pencegah Dan Atasi Asam Urat


Ingin mengatasi asam urat dengan bahan bahan yang ada di sekitar anda ? Berikut ulasan dan rekomendasi tanaman yang sering di gunakan untuk obat asam urat.Tanaman herbal memang terbilang aman bila di konsumsi untuk atasi sakit yang di derita , tanaman herbal harus di minum secara rutin supaya efeknya bisa terasa karena tubuh orang berbeda beda - beda pula waktu / reaksi tersebut ke tubuh kita ada yang cepat ada pula yang lambat.

Tanaman Herbal Pencegah Dan Atasi Asam Urat


Di bawah ini tanaman yang ada di sekitar kita yang bisa digunakan sebagai obat untuk atasi asam urat secara aman.

Jahe

Tentunya selalu ada jahe di tempat bumbu,gunakan jahe ini sebagai salah satu obat untuk asam urat siapa tau cocok untuk anda.

Ada 2 cara mengolah jahe untuk asam urat

1 Diminum

Jahe dapat anda rebus untuk diambil airnya dan di konsumsi sebagai minuman,anda dapat konsumsi minuman jahe ini 3 x 1 hari bila sedang terasa sakit asam uratnya.

Untuk pencegahan dapat meminum jahe 1x sehari.

2. Kompres jahe

Cara membuat kompres jahe cukup mudah. Rebus air dan masukkan satu sendok makan jahe yang sudah diparut. Masukkan kain kompresan ke dalam rebusan tersebut.Ketika sudah dingin, aplikasikan ke bagian yang sakit.

Kunyit

Masih ada dalam bumbu dapur yaitu kunyit,salah satu rimpang yang sering menjadi obat dalam msalah pencernaan nah kunyit ini juga bisa sebagai obat herbal untuk atasi asam urat.

Kandungan curcumin dalam kunyit dapat meredakan nyeri yang dirasakan ketika terkena asam urat, karena kandungan ini merupakan anti-inflamasi yang sangat baik.

Lalukan hal yang sama seperti resep jahe diatas,silahkan coba mudah mudahan resep ramuan kunyit ini cocok untuk anda.

Itulah dua bahan yang paling mudah di dapatkan dan bisanya selalu ada di rumah anda.tanaman rimpang yang murah harganya dan bisa mengatasi asam urat.

Selain dua bahan diatas ada banyak juga rekomendasi yang sering di jadikan obat untuk meredakan Maupun mengobati asam urat yang mungkin ada di daerah tempat anda tinggal.

1.Madu Hitam Pahit
2.Daun Sirsak
3.Daun Salam
4.Seledri
5.Nanas
6.Teh Hijau
7.Brotowali
8.Sambiloto
9.Kumis Kucing
10.Pisang

Demikian info mengenai 2 Tanaman Herbal Yang Mudah Di Dapatka  Dipercaya Dapat Mengatasi Asam Urat semoga dapat bermanfaat dan semoga cocok dan dapat menyembuhkan amin.
Jual Kelinci Hias Fuzzy Lop 3 Color Lembang